Senin, 15 Juli 2013

TUGAS 4.1 pengalaman tentang kegelisahan dan cara mengatasinya



KEGELISAHAN DAN HARAPAN ATAU CITA-CITA

1.Kegelisahan
Kegelisahan yang pernah saya alami adalah pada saat pembagian hasil kelulusan pada saat saya masih SD. Pada Saat itu saya dan teman-teman saya menunggu hasil kelulusan masuk ke smp negri dan ternyata saya kecewa saya tidak bisa masuk smp negri dan itu membuat orang tua saya kecewa Saya dan teman-teman saya menunggu dari pukul 10 pagi. Dan saya terus memperbaiki diri untuk bias membahagiakan orang tua saya dengan mendapat nilai-nilai bagus di sekolah swasta tempat saya belajar, dan Alhamdulillah sedikit rasa kecewa itu terobati dengan prestasi saya di sekolah.

2. Harapan atau cita-cita
Dari kecil sebenarnya saya bercita-cita sebagai pemain sepak bola dulu saya pernah masuk akademi sepakbola di bekasi tapi karena cedera yang saya alami saya mengurungkan niat untuk menjadi pemain sepakbola, tapi harapan itu muncul kembali sewaktu saya duduk di bangku smk namun sulit untuk mewujudkan nya karena berbagai factor. Dan pada saat itu saya tertarik untuk menjadi seorang programmer dan sekarang saya bercita-cita untuk menjadi programmer

bagaimana saya cara saya untuk menggapai cita-cita itu dengan cara
belajar dengan sungguh-sungguh dan bekerja keras dalam bidang yang ingin dicapai, dan tidak lupa selalu berdoa kepada Allah SWT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar