Senin, 15 Juli 2013

TUGAS 3 Pengalaman Tentang Tanggung Jawab



PENGALAMAN PRIBADI TENTANG MANUSIA DAN TANGGUNG JAWAB


Pandangan hidup saya tak lepas dari ajaran agama yang saya anut yaitu islam. Islam adalah agama yang sangat sempurna di mata Allah SWT. Agama Islam adalah pedoman hidup yang sangat sempurna. Islam selalu mengajarkan kebaikan dan kebajikan serta kasih sayang terhadap umat muslim beragama. Pada setiap diri manusia mempunya suatu ambisi dalam hidup mulai dari pahala untuk didunia dan diakhirat , kesuksesan, serta cita-cita. Untuk mencapai sesuatu yang diingikan diperlukan kerja keras, impian , dan berdoa.

Pengalaman Pribadi saya pada hal ini adalah sewaktu saya ingin masuk keperguruan tinggi. Sewaktu duduk dibangku SMK saya bercita-cita ingin masuk keperguruan tinggi swasta dan mendapatkan beasiswa serta dapat mengembangkan kemampuan saya khususnya dibidang IT , Tanggung jawab berikutnya adalah membahagiakan orang tua yang
saya, mengasuh dan membimbing adik-adik saya serta memberi fasilitas buat saya dan mengajarkan kedisiplinan dan tanggung jawab untuk hidup saya yang lebih baik kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar